Selamat Datang di BLOG RINZI,PERJALANAN MENGGAPAI RIDHO ILLAHI

Jumat, 01 Juni 2007

Ya Allah....


Ya Allah yg Maha berkehendak

Aku hanya manusia yg mempunyai rencana, tetapi lurus atau bnyaknya rintangan yg kan ku hadapi, kau yg mnentukan segalanya...
Jadi pantaskah aku untuk sombong?

Ya Allah yg Maha Mengetahui

Aku hanya manusia yg fakir ilmu, jangankan separuh secuil ilmupun ttg seluruh alam semesta ini aku tdk mngetahui...
Jadi pantaskah aku sombong?

Ya Allah yg Maha Adil

kau pertemukan aku dengen berbagai macam manusia, kau tunjukkan aku berbagai macam sifat, kau ajari aku dengan ilmu sehingga aku mengerti bahwa manusia yg kau ciptakan mpunyai keahlian masing2

yang pintar fisika blm tentu pintar kimia, yg pintar berdebat blm tentu pintar bersabar

jadi pantaskah aku sombong?

knp rin nulis hal seperti ini? krn tanpa sadari kita sering mngelompokkan manusia
"aku hanya mau berbicara dgn org yg pintar ini...."

"aku hanya mau berbicara dgn org yg mngerti ilmu ini"

dan bila kita bertemu org yg tdk sesuai dngn pikiran kita, kita menganggap ny "bodoh"...

jdi pantaskah org yg seperti tu kita sbut manusia yg sombong?

rin sadar smkin bnyakny rin tersakiti oleh omongan sesama muslim/non muslim, smkn seringnya rin di kritik, maka smakin rin mnjdi dewasa untuk mnerima khidupan ini dengan sabar...

nb: thx buat yg selalu mndukung rin...

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar: